WHO AM I ?

hallo my name is ima, nama di akte kelahiranku Ima Siti Rohmah.. but some people call me inong A.K.A ima nongnong :D

Aku terlahir dari sebuah keluarga yang bisa dibilang keluarga besar, yaa cukup besar cause my parents has a six children dan aku nomer 5..

Dan harusnya aku punya adik perempuan but God more love her :( . Adikku meninggal saat proses persalinan.. So sekarang kami ber 5 dan aku anak bungsu..

Dulu aku masuk SD umur 5thn, yang biasanya orang orang masuk SD itu umur 6thn.. Bisa dibilang aku lebih cepet 1thn dibanding tmen tmen ku yg lain.. Aku sekolah di SDN MELONG 3 CIMAHI yang lokasi nya ga jauh dari rumahku.. kelas 6 sd aku mulai mengikuti kegiatan ekstrakurikuler bahasa inggris, karena ku malu bahasa inggris ku dulu NOL besar sampe gatau apa bahasa inggris nya gendut dan langsing :( hahaha

Lalu umur 11thn aku masuk SMP yg lokasi nya juga ga jauh dari rumahku, tepatnya di SMPN 4 CIMAHI.. dan di SMP aku jg mngikuti kegiatan ekstrakurikuler OSIS. Salahsatu alasanku kenapa ikutan OSIS adalah konon katanya anak OSIS di SMP itu tingkat kekerenan nya naik satu level diantara yang lain dan agar lebih dikenal.... bhahahaha

Dan umur 14thn aku masuk SMA di SMA PASUNDAN 2 CIMAHI dan lagi lagi lokasi nya ga jauh dari rumah.. hmmmm selalu di cimahi dan ga pernah jauh dari rumah memang, mungkin karena aku anak perempuan dan aku bungsu kali yaa  jadi anaknya gaboleh sekolah yg jauh jauh... hehe menginjak SMA ini aku terbilang cukup aktif mengikuti kegiatan kegiatan di sekolah maupun diluar sekolah, di sekolah aku salahsatu anggota marching band and i'm a mayoret...     Selain marching band aku jg mengikuti ekstrakurikuler dance yg pernah beberapa kali perform dan alhamdulillah kami pernah juara 2 di salah satu acara di sekolah.. 

Lalu diluar sekolah tepat nya menginjak kelas 2 aku mengikuti kegiatan teater di AAP (Anka Adika Production) yang basecamp nya di Dago Tea House Bandung..  Aku mengikuti beberapa kali pagelaran dengan judul yang berbeda - beda.. Hingga akhirnya aku terhenti di 2 pagelaran karena mungkin aku lelah dgn dunia ini (wwkwk apasiihh...)

 Lulus SMA aku langsung melanjutkan pendidikan ku ke D3..

Nah disini my journey began.... wkwkkw

Setelah lulus SMA tahun 2011 aku langsung melanjutkan kuliah di POLITEKNIK LP3I BANDUNG, yang lokasi nya sangat jauh dari rumahku.. akhirnyaaaa bisa ngerasain juga sekolah yg jauh jauh hehehe :p

Awalnya jurusan yang aku ambil adalah Administrasi Bisnis, tapi ternyataa that's not my passion.. 

Dan akhirnya menginjak semester 2 aku pindah jurusan ke Komunikasi daaan truly itu guwee banget looh :D .. Ga ada hitung2an dan pembelajaran nya tentang "how's comunicate with the other peoples"

Waktu kuliah dulu bisa dibilang aku cukup dikenal di kampus, (hehe pede banget yaa ;p) . Aku jg pernah jadi salahsatu model mahasiswi iklan kampus yang tayang iklan nya di tv lokal bandung.. (lumayaan... :p)

oia btw dulu aku belum berhijab, masih terkontaminasi terbawa arus zaman dan dulu aku lebih suka pake pakaian yang aga terbuka dan mini.. hehe 

Tapi sayangnya entah kenapa keinginan besar ku untuk kuliah dikalahkan oleh godaan syetan yang mengajak ku untuk mangkir melulu dari jadwal kuliah :D    Aku bertahan hanya sampai pertengahan semester 3 karena rasanya ku tak sanggup lagi untuk melanjutkan kuliah dan tiba tiba aku memutuskan untuk beralih ke kursus makeup.. (heheheheh..)

Tidak lama setelah aku memutuskan untuk berhenti kuliah, akupun memantapkan niatku untuk kursus makeup di salah satu salon kecantikan yg ga jauh dari rumah dan akupun memutuskan untuk mulai berhijab (alhamdulillaaah... ) 3bulan lama nya aku kursus, daan waktu itu sekitar tahun 2013..

5taun lama nya aku berkecimpung di dunia rias merias, begitu banyak pengalaman baru yg aku dapat.. Tidak hanya seputar merias tapi akupun pernah beberapa kali mndapatkan kesempatan untuk sekaligus mnjadi wedding organizer dari rumahan sampai acara di hotel..

di tahun 2016 tepatnya di tahun ke 4 setelah menggeluti dunia merias, rasanya keinginan melanjutkan kuliahku yg dulu muncul kembali.. Sempat beulang kali berfikir apakah ini hanya sekedar keinginan semu atau benar benar ingin melanjutkan (cieelaaaahhh....) Sampai pada akhirnya akupun melanjutkan kuliah ku yang dulu dan masih di kampus yang sama dengan jurusan yang sama dan dosen nya pun masih yang sama sehingga ku maluu ketika bertemu mereka yang seharusnya seumuran ku udah bisa sampai S2 sedangkan aku D3 pun belum lulus.. wkwkwkk

Dan akhinya aku melanjutkan kuliahku di awal tahun 2017, normal nya sih aku harusnya 2tahun lagi untuk lulus D3 tp berhubung mata kuliahku sudah banyak yg ku ambil jadi aku mengambil percepatan dengan memadatkan jadwal kuliahku.. Deadline nya sih bulan maret 2019 aku sudah harus menyelesaikan semua mata kuliah ku karena bulan april sudah mulai TA.. tp kenyataan nyaaaa.... haha yasudah doakan saja agar aku cepat lulus dan segera menikah #eh lulus D3 maksudnya... wkwkwk 

Btw sejak bulan agustus aku bekerja di sebuah perusahaan provider yaitu    PT.XL Axiata Tbk sebagai ASP atau dengan kata lain ga jauh dari SPG yg jobdesk nya jualan :D tapi tetap side jobku sebagai MUA (makeup artist) yang biasanya hanya di weekend aku dapet kerjaan me makeup..

Cape sih memang kalau di fikirin, pagi2 kerja, malem kuliah, weekend ngejob tapi alhamdulillaaah aku dikasih banyak kesempatan yg belum tentu semua orang dapetin.. :))))

jadiiiii kalau baca ceritaku hingga saat ini, menurutmu sekarang usiaku brp taun ?? (yg bisa jawab berarti lu seangkatan sm gw bhahaha....)

Komentar